-->

Cara Spion Mobil Biar Aman Dari Pencuri Di Tempat Parkir

Semakin berkembangnya tekhnologi dan kemajuan jaman kendaraan mobil bukan barang langka hapir di setiap sudut tehnologi yang satu ini menempati peringkat sepuluh besar di dunia.
Kendaraan mobil dari yang biasa sampai yang mewah dijaman sekarang banyak menempati kota kota dan desa desa tak jarang mobil kendaraan baru dengan desain baru bentuk yang elegan dan stylish banyak diminati para pecinta kendaraan sebagai contoh mobil toyota kijang yang sudah hampir setengah abad menguasai pasar di Indonesia.

Setiap tahun nya mobil toyota ini selalu menampilkan yang terbaik dari produk nya sehingga tampilan nya semakin canggih dan mewah dari mobil kijang lama sampai mobil harrier vellfier alphard dan fortuner yang merupakan mobil mewah di Indonesia.

Spion Alphard


Spion luar mobil berfungsi untuk membantu pandangan pengemudi ke bagian sisi kiri dan kanan. Namun, komponen ini kerap menjadi target pencurian, khususnya saat mobil sedang diparkir.
Incaran para tangan jahil kini bukan hanya permukaan kaca spion mobil mewah yang bisa dijual kembali, tetapi sudah mencakup keseluruhan badan spion mobil.

Kadang karena kemewahan mobil dan keunikan mobil menjadi incaran para pencuri dan resiko yang tak diinginkan dikala berada di area di parkir salah satunya bagian dari ekterior mobil itu sendiri seperti spion mobil.
Cara paling ampuh agar spion tidak berhasil dibawa kabur, dengan memasang kawat baja di dalam spion. Pemilik mobil bisa menggunakan kabel kopling atau rem sepeda motor, untuk melindungi spion kiri dan kanan.

Cara memasangnya, spion satu set harus dilepas dari dudukannya, Lalu, lepas juga kacanya, Setelah itu selipkan atau pasang kawat mengikuti jalur kabel elektrik spion. Begitu tali baja terpasang rapi, kencangkan dengan mengikat pada baut dudukan spion yang mengarah ke dalam kabin.

Spion Mobil Rush


Spion mobil Alphard spion mobil fortune spion mobil harrier sangat riskan dengan kejadian tersebut kadang sebagai pemilik dan pengendara mobil yang satu ini harus ekstra hati hati di dalam area parkir. Kadang kita bertanya kenapa mobil fortuner mobil harrier mobil alphard bisa dijadikan incaran para pencuri tak lain karena bentuk yang unik dan harga yang mahal tentunya.

Sebagi contoh spion mobil fortuner desin lux apalagi dengan adanya jenis mobil vrz yang tampilan nya semakin mewah elagan dan stylis sistem pengoperasiannya dengan sistem lipat otomatis.
Harga spion mobil fortuner jenis trd dan sportivo untuk tahun 2005 sampai 2015 kisaran 2.650 ribu rupiah per pcs nya dan untuk harga bekasnya dikisaran satu jutaan yah begitu lumayan ternyata harganya.

Tapi jangan berkecil hati ada trik dan cara agar spion mobil kita aman dari pencuri dan aman di tempat parkir salah satunya setiap spion dipasang kawat keling yaitu kawat baja yang tidak bisa di potong dengan begitu saja,manfaatnya bila mana spion ada yang nyongkel maka kawat masih menyatu dengan spion sehingga tidak gampang diambil orang.

Kawat Keling


Disamping spion mobil dipasang kawat keling spion juga di pasang alarm fungsi dari alarm ini bila spion lepasa dari body mobil maka alarm akan berbunyi sehingga para tangan jahil akan tunggang langgang karena suara alarm dari kendaraan itu sendiri.

Dari dua trik itu antara kawat keling dan alarm mana yang lebih baik dan lebih bagus semua tergantung dari minat para pemilik mobil itu sendiri tapi kalo ingin lebih aman bagusnya pasang dua duanya antara kawat keling dan alarm.

Kemana kita harus pasang pengaman spion tersebut?? jangan berkecil hati pemasangan itu sangatlah mudah untuk pemasangan kawat keling tidak memerlukan waktu lama hanya beberapa menit dikerjakannya dan tentunya dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Kita bisa datang langsung ke MGK sebagai salah satu pusat penjualan sparepart mobil khususnya spion mobil disana banyak ditawarkan spion dan pengamanan spion itu sendiri.

Tapi bila kita sibuk dan tidak mau terkena macet padatnya kendaraan kota jakarta bisa juga pasang ditempat anda cukup kontek mekanik maka mekanik akan datang ke tempat anda itupun khusus wilayah DKI jakarta dan sekitarnya karena di daerah ini sangat riskan akan resiko tersebut.

semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan tolak ukur agar spion kita aman dari berbagai macam gangguan, dan untuk pengamanan spion mobil alphard mobil harrier mobil vellfire akan kami bicarakan di artikel yang lain. Terima kasih.